NF






Kamis, 11 Oktober 2012

PARTY BESAR SMA NEGRI PATIKRAJA

                                                  PARTY SMA NEGERI PATIKRAJA
                                                                    KE-18

      Jumat 5 oktober 2012 tepatnnya SMA NEGRI PATIKRAJA merayakan ulang tahunnya yang ke-18.Seperti biasa acaranya pasti sangat seru,banyak lomba-lomba yang diadakan untuk merayakan acara itu seperti LCC,mading,kebersihan kelas,futsal,voli,dan yang paling seru adalah festifal band dan jalan sehat dan masih banyak lagi lah pokoknya.Hari petama lombanya yaitu LCC,futsal ,voli,setiap kelas mewakilkan salah satu orang untuk mengikuti lomba tersebut.seperti biasa lomba LCC pastinya diruang kelas lah yah,sementara lomba futsal dan voli dilakukan di lapangan .Siswa yang tidak mengikuti lomba akan mendukung teman-temannya yang sedang berlomba.
lomba futsal cwo adalah gabungan dari setiap masing-masing kelas setiap jurusan dan begitu juga dengan lomba voli.Lomba- lomba hari ini beranjur sampai siang hari sekitar pukul 11.30. WIB.
       Lomba selanjutnya dilanjutkn pada hari selanjutnya yaitu saatnya kita seru-seruan yaitu festifal band,band nya seru lah saatnya kita seru-seruan joged joged dan tentunya ada tradisi yaitu sebar-sebar uang.
festifal band beranjur hingga siang.Dan yang terakhir  adalah jalan sehat ,kita semua memakai baju olahraga dan kami jalan mengitari pegunungan dan sawah-sawah.yahhhhh asiklah ditambah sat sampai di sekolahan kami mendapat kupon berhadiah .Rasanya dag dig dug dar lah yah kira-kira siapa yang dapat hadiahnya.
saat ndengerin nomor yang disebutkan oleh salah satu guru yah ternyata yang mendapatkan TV adalah anak kelas X,terus sepeda juga didapatkan oleh anak kelas X tapi ada juga temenku yang dapat kompor gas yaitu Ayu rachmatika dan yang mendapatkan hp berkamera juga temenku,dan masih banyak lagi lah hadiahnya.Tapi sayangnya aku gak dapat apa-apa sih,tapi it's ok lah yah walaupun kita gak dapat apa-apa yang penting kita happy.YA GAK SIH HEEEE,,,,,,,,,,,,.
Dan semua lomba-lomba telah terlaksana dengan sukses pastinya.Cukup sampai disini lah yah cerita dari aku singkat banget keliatanya soalnya mau diceritain semuanya takut gak nyukup hhhhhheee.....alesan bgt yah.






sampai jumpa............!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar